Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Membuat Obat Sipilis Dari Daun Sirsak

Cara Membuat Obat Sipilis Dari Daun Sirsak - OBAT HERBAL PENYAKIT SIPILIS DARI DAUN KUMIS KUCING DAN DAUN BINAHONG

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Obatan herbal penyakit sipilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sipilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing.

Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit atau terkena penyakit sipilis. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagao orientasi seksual, termasuk heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sipilis. Penyakit sipilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sipilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia di mana penyakit sipilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sipilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini meningkat di kalangan laki laki yang melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya. Obatan herbal penyakit sipilis lebih banyak digunakan atau dimanfaatkan di kalangan masyarakat negara berkembang seperti di Indonesia meski tidak sedikit masyarakat di negara seperti di kawasan Amerika utara dan eropa menggunakan ubat jenis ini.

Obat herbal penyakit sipilis yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.
Obat herbal penyakit sipilis juga bisa dibuat dari daun binahong. Daun ini dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis karena memiliki kandungan zat antimikroba. Zat antimikroba yang terdapat pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi. Khasiat daun ini juga luar biasa juga karena kandungan asam askorbat yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan.







Silahkan baca makalah kami lainnya yang selesei dalam post sebelumnya tentang kutil yang usai dalam posting dalam hari kemarin.

Jangan Khawatir

Obat herbal kutil kelamin manjur tanpa efek samping

Obat berlisensi bersama No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Maka terjamin khasiat & keamanannya. Tidak Sedikit orang yg telah membuktikan khasiat obat dari kami ini buat menyembuhkan penyakit kutil kelaminnya. Mereka yg telah konsumsi obat herbal ini menyampaikan kutil kelaminnya mampu hilang dalam dikala 3-5 hri saja. Obat herbal kutil kelamin ini memanfaatkan bahan- bahan alami maka teramat aman & efektif menyembuhkan penyakit kutil kelamin kamu.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari obat kami

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil jantina ~ Kutil kelamin adalah kutil yang mekar dalam intern dan pada sekitar daerah genital pada lanang maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam beberapa ukuran bervariasi dari ukuran yang luar biasa gede bahkan sampai ukuran yang tidak terlihat sambil indra penglihat telanjang. anda bisa melihat format dari kutil genitalia ini melalui bervariasi gambar di website, tapi sebelum dikau melakukannya, sebaiknya sampeyan mendapatkan lebih banyak penjelasan tentang kesulitan kutil genus ini.

Penyakit kutil kemaluan pandai disembuhkan secara topikal merupakan seraya menggunakan obat-obatan spesifik yang dikhususkan buat penyakit kutil. Salah iso- remedi; kutil kelamin yang damai dan ampuh ialah dari de Nature Indonesia adalah memanfaatkan paketan spesial yang didalamnya kedapatan kapsul gang jie, gho siah, pipeca, resik darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis Penyakit Kutil kelamin

Kutil jantina merupakan keadaan yang pas mudah dikenali secara kasat indra penglihat oleh dokter. akan tetapi apabila kutil tercatat tumbuh dalam bagian yang problematis dijangkau penglihatan, bagai bagian dalam vagina, uretra, atau anus, sinse mungkin bakal membutuhkan alat-alat khusus seolah-olah spekulum dan proktoskop.

Gejala Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang bersemi pada kawasan genus berukuran bukan main kecil sehingga susah terlihat dengan kasat mata. Mereka yang tertimpa kutil kelamin biasanya mau merasa tiada nikmat dan gatal dalam sekitar bagian daerah genitalnya. pasti saja kejadian ini sangat mengganggu, terutama dalam aktivitas seksi penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkaitan tubuh bisa membuat kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kemaluan sama dengan menyamai bintik atau benjolan berwarna merah kecil atau abu-abu. sekitar bintik tertera ada yang bersemi secara berdekatan dan kelihatan bagai kusuma kol. bahkan kutil genus ini mampu menjelma kian banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil genus cakap tumbuh pada bagian:

Batang atau pucuk penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau dekat intern anus

Di intern uretra

Pada wanita, kutil genitalia kuasa hidup pada bagian:

Kulit kelamin bagian luar tertera sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada perangkat primer dan daerah dalam sekitarnya, kutil kelamin juga mampu hidup pada mulut atau tenggorokan. Biasanya keadaan ini ditularkan menempuh kelamin oral.

Gejala kutil seks pada lelaki dan wanita

Kutil jantina merupakan salah satu genre komplikasi erotis menular yang paling umum. keadaan ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang bergerak di dalam sel-sel badan ini menyimpan lebih dari seratus kategori dan tiada sekaliannya membuahkan kutil kelamin.

Kutil kelamin merupakan lantaran terbaik kanker serviks. penularan kesulitan ini terjadi melalui aktivitas seksi atas seseorang yang telah terjangkit virus sebelumnya.

Rentannya seseorang bagi terjangkiti kutil seks biasanya ditunjang oleh sekitar faktor risiko, bagaikan melancarkan ikatan erotis beserta orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melaksanakan hubungan bersama seseorang yang history kesibukan seksualnya tak diketahui, dan giat secara seksi dari baya remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan terkena kutil seks bila sebelumnya sempat menderita kesulitan menular seksi lainnya.

Pemakaian kondom bisa menjelma langkah paling tidak bagi melindungi kita dari kutil kelamin, lamun instrumen kontrasepsi ini tiada sepenuhnya melingkupi indra zona genital.

Virus HPV tidak cakap ditularkan melewati pelukan, ciuman, atau peranti penyambung laksana perangkat makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya kuasa ditularkan melewati kontak rumpang kulit oleh indra sementara berkaitan intim, tercatat seks lisan dan berbagi sex toys atau peralatan kepada menggiurkan pasangan. meski bukan main sedikit terjadi, HPV juga bisa menular kala seorang penderita kutil seks menyinggung sektor genital oknum lain, untuk risalah kita lainnya tentang obat kutil mau dalam telaah dekat postingan berikutnya.

Seorang umi juga sanggup menularkan virus HPV untuk bayinya selama cara persalinan. pun begitu, kejadian sejenis ini jarang terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan mengambil vaksin HPV dan memakai kondom ketika berhubungan seksual, kutil jantina dapat dicegah.